make some noise!

welcome to my virtual world

Minggu, 27 Mei 2012

ABURIZAL BAKRIE di STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya


 

Ir. H. Aburizal Bakrie (lahir di Jakarta, 15 November 1946; umur 65 tahun) adalah seorang pengusaha Indonesia yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar sejak 9 Oktober 2009. Ia pernah menjabat Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dalam Kabinet Indonesia Bersatu. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian dalam kabinet yang sama, namun posisinya berubah dalam perombakan yang dilakukan presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 5 Desember 2005. Aburizal Bakrie adalah anak sulung dari keluarga Achmad Bakrie, pendiri Kelompok Usaha Bakrie,
 Hari ini tanggal 28 Mei 2012, Kampus STIE Latifah Mubarokiyah sedikit menjadi pandangan masyarakat Tasikmlaya. Tanya kenapa? hari ini Aburizal Bakrie mengunjungi pondok pesantren Suryalaya seraya bersilaturahmi dan bercakap dengan mahasiswa STIELM Suryalaya.

Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, karena kampus yang katanya berada di kampung dan harus mendaki gunung - lewati lembah untuk sampai ke kampus STIELM pun beliau bisa datangi (itupun dengan menggunakan Helikopter) :D. Tapi itu bukan menjadi patokan. karena pada dasarnya silaturahmilah yang menjadi faktor kedatangan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar