make some noise!

welcome to my virtual world

Sabtu, 15 Maret 2014

JURUS LAMBAK IN ACTION


Bagian Kemahasiswaan STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya mulai bergerak meningkatkan kualitas kegiatan mahasiswa dengan membentuk UKM Jurnalistik.

JURUS LAMBAK (Jurnalistik Kampus Latifah Mubarokiyah) yang di deklarasikan secara sederhana ketika berkumpul sharing disebuah saung milik salah seorang Dosen STIE-LM (Oton Rukmana, SE.) bersama jurnalis senior dari salah satu redaksi Harian Umum Kabar Priangan (kang Duddy RS.) ketika melakukan sharing gladi bersih kegiatan Pelatihan Jurnalistik. (Sabtu/15/03/2014)

Rian Achmad (16/03/2014), ketua Pelaksana pelatihan jurnalistik STIE-LM mengemukakan bahwa, "kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat ukhuwah dan meningkatkan wawasan mahasiswa sehingga mahasiswa mampu menulis dengan benar."

Dalam kegiatan ini pun hadir pula, Ketua STIE-LM Bapak Dr. Yoyong Tachyani, Drs. M.Si. "tidak ada hari tanpa ilmu dan berita." Artinya, kegiatan ini adalah momentum bagi mahasiswa sehingga mampu bersaing dalam mengelola berita sehingga berita atau informasi yang didapatkannya berguna bagi dirinya sendiri. (16/03/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar